Selasa, 04 Januari 2011

Selamat datang broadcaster muda

Selamat Datang Broadcaster Muda di AkommRTVi GLOBALMEDIA

Era globalisasi yang sedang berkembang saat ini menuntut lahirnya tenaga profesional yang ahli dibidang komunikasi dan broadcasting.  Sistem pendidikan yang diajarkan pada Akademi Komunikasi Media Radio dan Televisi Global Media meliputi 3 sistem, Yang pertama adalah sistem pendidikan dan pengajaran, Kedua adalah unit pemasaran dan kewirausahaan, Ketiga adalah sistem produksi dengan membuat production house.

Ketiga sistem diatas adalah daya saing yang saling berkait satu sama lain. Karena untuk mendapatkan suatu hasil output yang berkualitas adalah dengan menerapkan ketiga sistem tersebut dalam suatu pendidikan dan pengajaran

Sistem pendidikan dan pengajaran seperti yang kita tahu lebih menekankan pada aspek teoritis dibangku kuliah sedangkan produk pemasaran dan kewirausahaan diserahkan pada permasalahan atau usaha yang bersifat kewirausahaan.

AkommRTVi GLOBALMEDIA mencoba mengembangkan hal tersebut dengan mengembangkan sifat kewirausahaan serta unit produksi.  Unit ini merupakan unit production house yang dikerjakan dalam rangka mengantisipasi kebutuhan dunia broadcasting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar